Jumat, 02 Juli 2010

Windows 8 Hadir Pada 2012


Beredar kabar, Windows 8 bakal hadir pada tahun 2012 mendatang. Adapun versi beta Windows 8 akan dimulai di awal 2011. Benarkah?

Suksesor Windows 7 tersebut memang direncanakan hadir setelah tiga tahun kehadiran Windows 7 di pasaran. Microsoft mengungkap bahwa mereka takkan mengulangi jeda waktu lama yang terjadi antara evolusi Windows XP ke Vista.

Sejalan dengan itu, Windows 8 dilaporkan hadir pada pertengahan 2012 atau dua tahun lagi. Sebelumnya, Mary-Jo Foley dari Zdnet pernah mengungkapkan bahwa Microsoft telah rampung meramu Milestone 1, yang bakal menjadi cikal bakal Windows 8. Versi betanya kemungkinan bakal hadir mulai 2011.

Sayangnya, Microsoft belum buka suara. Raksasa software asal Redmond itu belum memberi konfirmasi resmi.

Sebagai informasi, dokumen Windows 8 sebelumnya pernah bocor ke publik. Salah satu yang terungkap dalam dokumen itu, Windows 8 akan difokuskan pada tiga bentuk perangkat: laptop, PC 'all in one' dan slate alias tablet.

Turut disebut-sebut pula dalam dokumen itu adalah keberadaan toko aplikasi Windows Store. Ini merupakan sebuah toko aplikasi ala App Store-nya Apple ataupun Android Market-nya Google namun untuk aplikasi yang berjalan di Windows 8.

Detiknet

banner komisi gratis

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Archive

Pengunjung

Online

Posting Terakhir

Komentar Terakhir

 

BOJONEGORO KOTA CHELUZ | Copyright 2009 Tüm Hakları Saklıdır | Blogger Template by GoogleBoy ve anakafa | Sponsored by Noow!