Sabtu, 19 Juni 2010

Persibo Seleksi Pemain Lokal Untuk Membentukan Tim Senior dan Junior


Persiapan terus dilakukan Persibo Bojonegoro menghadapi kompetisi Superliga Indonesia
2010/11. Selain mencari pemain yang berstatus bebas transfer, Persibo juga melakukan seleksi terhadap pemain lokal.

Para pemain lokal ini merupakan pilihan dari internal Persibo. Sedikitnya 25 pemain terpilih mengikuti seleksi yang dipantau langsung pelatih Sartono Anwar selama satu pekan. Dari seleksi ini, telah dipilih enam pemain untuk mengikuti tahapan berikutnya.

“Saya sudah mendapatkan enam pemain dari seleksi itu. Kemampuan mereka masih harus diuji lagi melalui seleksi tahapan berikutnya. Saya sudah meminta kepada manajemen tim mendatangkan 25 pemain lain untuk mengikuti seleksi baru, ” ungkap Sartono.

Menurut Sartono, seleksi ini bukan hanya ditujukan untuk membentuk tim Persibo yang berlaga di kompetisi Superliga, melainkan juga pembentukan tim Persibo U-21 sebagai salah satu persyaratan tim Superliga.


“Yang jelas saya ingin melakukan seleksi pemain sebanyak mungkin. Sebab, saya tidak hanya membentuk tim senior saja, tapi juga tim junior untuk Persibo U-21, ” imbuh Sartono.

Goal.com

banner komisi gratis

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Archive

Pengunjung

Online

Posting Terakhir

Komentar Terakhir

 

BOJONEGORO KOTA CHELUZ | Copyright 2009 Tüm Hakları Saklıdır | Blogger Template by GoogleBoy ve anakafa | Sponsored by Noow!