Senin, 19 Juli 2010

Uji Coba : Juventus Imbang dengan Hamburg


Menghadapi lawan sepadan, Juventus hanya dapat bermain imbang dalam laga ujicoba. La Vecchia Signora ditahan imbang 0-0 saat menghadapi Hamburg SV.

Hasil pertandingan yang digelar di Lubeck, Jerman, Minggu (18/7/2010), ini, Juventus memetik hasil yang kontras dibanding yang mereka peroleh sebelumnya, yaitu saat membantai Trentino 6-0 dan Al Nasr 5-0.

Sama-sama menempati posisi ketujuh di liga masing-masing negara musim lalu, kedua tim sama-sama tak mampu mencetak satu gol pun ke gawang lawan. Skor kacamata pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Diego Ribas yang diposisikan sebagai penopang striker David Trezeuget pada babak pertama tak mampu berbuat banyak. Kombinasi dua pemain yang sempat diisukan pindah ini memang sempat memberi ancaman di babak pertama, tetapi mereka tetap saja tidakmampu mencetak gol.

Di babak kedua, pelatih Juventus Luigi Del Neri memasukkan enam pemain sekaligus, termasuk Amauri dan Alessandro del Piero yang menggantikan Trezeuget dan Diego. Namun, pergantian pemain tersebut tidak mengubah keadaan.

"Ini ujian yang bagus walau kualitas kurang hari ini karena rumput yang tinggi yang membutuhkan kekuatan. Bagaimanapun saya puas. Kami harus dan dapat meningkat. Dan ini dapat dilakukan dengan kerja keras," terang Del Neri seperti dirilis di situs Juventus.

detiksport.com

banner komisi gratis

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Archive

Pengunjung

Online

Posting Terakhir

Komentar Terakhir

 

BOJONEGORO KOTA CHELUZ | Copyright 2009 Tüm Hakları Saklıdır | Blogger Template by GoogleBoy ve anakafa | Sponsored by Noow!