Selasa, 20 Juli 2010

Gelandang Chelsea Joe Cole Bergabung Dengan Liverpool


Gelandang Inggris Joe Cole telah bergabung dengan Liverpool berdasarkan kontrak empat tahun dari Chelsea, klub Anfield itu mengumumkan di Liverpool, Senin.

Cole (28) telah menyetujui persyaratan pribadi dengan The Reds dan akan menjalani tes medis dalam 48 jam mendatang, kata Liverpool dalam sebuah pernyataan.

Ia menjadi pemain kedua yang diboyong klub tersebut di pramusim, setelah Milan Javanovic. Dia akan bergabung dengan tim Liverpool yang kini dilatih oleh mantan Bos Fulham, Roy Hudgson.

Cole memenangi tiga gelar Liga Utama Inggris dan dua Piala FA selama tujuh tahun memperkuat Chelsea

Namanya menjadi terkenal saat memperkuat saingan Chelsea di London, West Ham, dan ia mencetak 10 gol dalam 56 pernampilannya untuk Inggris.

Cole menyatakan "tidak ada alasan politik, kecuali sepak bola" yang membuatnya pergi dari Chelsea bulan Juni dan menyatakan Manajer Carlo Ancelotti tidak ada hubungan dengan kepergiannya.

"Bukan masalah finansial dan tidak ada hubungannya dengan Carlo," katanya pada waktu itu. "Saya menyintai Carlo. Saya kira dia adalah orang top dan manajer top.

"Saya menyenangi masa saya di Chelsea, saya menyenangi para pendukungnya, tetapi ini merupakan cerita untuk lain hari dan saya akan menceritakannya, tetapi bukan sekarang saatnya."

Tottenham Hotspur, yang pelatihnya, Harry Redkapp, membina Cole di awal karir di West Ham, dan saingannya di London Utara, Arsenal, juga dilaporkan berminat pada gelandang tersebut.

Meskipun Arsenal menduduki posisi ketiga Liga Primer musim lalu dan Tottenham di urutanb keempat, Cole bergabung dengan tim Liverpool yang menempati posisi ketujuh dan belum pernah merebut gelar Inggris sejak 1990.

antaranews.co.id

banner komisi gratis

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Archive

Pengunjung

Online

Posting Terakhir

Komentar Terakhir

 

BOJONEGORO KOTA CHELUZ | Copyright 2009 Tüm Hakları Saklıdır | Blogger Template by GoogleBoy ve anakafa | Sponsored by Noow!