Selasa, 20 Juli 2010

Didier Kortouzi, Pemain Asal Kamerun Mengikuti Seleksi di Tim Persibo Bojonegoro


Persibo Bojonegoro masih menjadi daya pikat bagi pemain asing. Didier Kortouzi, pemain asal Kamerun, mengadu nasib di tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut

Berdasarkan data yang ada, pemain berposisi stopper itu pernah memperkuat PSIS Semarang dan Persku Kudus. Musim lalu, Didier Kortouzi merumput di PS Tembilahan, Sumatera. Dia satu klub dengan Sumardi, mantan pemain Persibo yang kini juga mengikuti seleksi di tim kebanggaan warga Kota Ledre tersebut.

Sementara itu, untuk pemain lokal belum ada tambahan yang mengikuti seleksi. Jumlah pemain yang ikut latihan di Stadion Letjen H. Soedirman kemarin jauh berkurang. "Sebagian kan ikut Pangdam Cup di Mojokerto untuk yang hasil seleksi pemain kompetisi internal," kata asisten pelatih Persibo Bambang Pramuji.

Sartono menjelaskan, jika memang regulasi lima pemain asing dipertahankan, maka jatah pemain non Asia tinggal satu. Sesuai regulasi, setiap klub hanya diperbolehkan memiliki tiga pemain asing non Asia dan dua Asia. "Kalau kita non Asia kan sudah punya dua, yaitu Victor da Silva dan Abel Ciellow Quioh," jelas pelatih yang juga ayah kandung pemain timnas Nova Arianto tersebut.

Dua pemain tersebut, lanjut dia, sama-sama memperkuat lini tengah Persibo. Karena itu, satu pemain asing non Asia yang dibidik adalah pemain berposisi striker atau stopper. Jika akhirnya mendapatkan pemain stopper, maka dua striker nantinya harus pemain asing asal Asia. "Dan ini yang sedang kita pertimbangkan mana yang terbaik," imbuhnya.

Sumber : persibo.bojonegoro.com

banner komisi gratis

Related Posts by Categories



2 komentar:

trampolines mengatakan...

The selection of players is done so carefully and keeping all points in mind. Now it will be interesting to watch the tournament.

Miele Staubsauger S8 mengatakan...

Your post is really nice and informative. I would like to appreciate your effort.

Posting Komentar

Archive

Pengunjung

Online

Posting Terakhir

Komentar Terakhir

 

BOJONEGORO KOTA CHELUZ | Copyright 2009 Tüm Hakları Saklıdır | Blogger Template by GoogleBoy ve anakafa | Sponsored by Noow!