Sabtu, 14 Februari 2009

Pertarungan Pemain Kunci Ronaldinho dan Zlatan Ibrahimovic


Pertarungan Inter Milan kontra AC Milan memang pertarungan dua klub besar dengan para pemainnya yang hebat-hebat. Dua bintang, Ronaldinho dan Zlatan Ibrahimovic, akan jadi pemain kuncinya. Sayang Kaka dalam keadaan cedera, sehingga tidak dapat bermain pada laga derby ini.

Di pertemuan pertama, laga berlangsung ketat hingga akhirnya Milan sukses membekap tetangganya dengan skor 1-0. Kala itu, Ronaldinho menjadi pahlawan Rossoneri dengan gol tunggalnya.

Kiper Milan Christian Abbiati memperediksi Dinho akan berperan besar kembali, tetapi kali ini ia akan mendapat tantangan serius dari Ibrahimovic yang jadi andalan Inter. Sialnya, itu bukanlah kabar baik untuk para kiper.

Abbiati mendapat kepercayaan penuh dengan turun di seluruh 23 game Milan di Seri A. Di sana, kiper berusia 31 tahun itu kebobolan 23 gol. Sebagai bandingan, Julio Cesar juga dipercaya 23 kali mengawal gawang Inter dengan cuma 16 kali kebobolan.

Meski memuji calon lawannya yang asal Brasil itu, Abbiati menganggap kiper Juventus Gianluigi Buffon sebagai kiper terbaik dunia. "Julio Cesar telah menjadi salah satu kiper terbaik di dunia, tetapi saya pikir Buffon adalah yang terhebat," pungkas dia.

Tapi siapakah yang akan menjadi pahlawan (Ronaldinho atau Ibrahimovic) dalam derby della madoninna ini? yang pasti derby ini akan menjadi pembuktian sebagai penguasa kota milan

banner komisi gratis

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Archive

Pengunjung

Online

Posting Terakhir

Komentar Terakhir

 

BOJONEGORO KOTA CHELUZ | Copyright 2009 Tüm Hakları Saklıdır | Blogger Template by GoogleBoy ve anakafa | Sponsored by Noow!