Rabu, 04 Februari 2009

Aveloc alat Pelacak berTeknologi GPS dan GPRS


Di pasaran, alat pengaman kendaraan bermotor kian beragam. Mulai dari alarm hingga alat pelacak khusus, contohnya Aveloc. Perangkat ini merupakan alat pelacak yang mengandalkan teknologi GPS dan seluler (GPRS). Dengan fungsi utama untuk mengirimkan transmisi lokasi kendaraan via titik koordinat lintang dan bujur.

Secara teknis, Aveloc alat pelacak berteknologi GPS dan GPRS cara kerjanya adalah menerima sinyal dari satelit GPS untuk kemudian mentransmisi ulang informasi seputar lokasi (koordinat) kendaraan yang dipasangkan perangkat ini. Data ini akan diteruskan ke server Aveloc di internet melalui jaringan GPRS dari kartu SIM seluler yang ditanamkan ke perangkat ini.

Untuk pengguna , Informasi Aveloc alat pelacak berteknologi GPS dan GPRS ini bisa di pantau melalui komputer, laptop atau PDA yang terhubung ke internet yang tertampilan dalam bentuk program peta digital atau peta dari Google Earth. Sementara, jika pengguna ponsel, informasi yang didapat hanya berupa peran singkat (SMS) berisi perhitungan koordinat lokasi kendaraan. Perangkat ini bisa didapatkan dengan harga Rp. 3.250.000.
Sumber : Tabloid Pulsa edisi 147 Th VI

banner komisi gratis

Related Posts by Categories



2 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap nih kayaknya but mahal banget.. hehehe.. (kayak yg mau beli aja) xixixixixi

Unknown mengatakan...

Hallo kita ada juga nih artikel tentang 'GPS dan GPRS', Silahkan kunjungi dan dibaca. Ini linknya;
http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/1786/1/Artikel_92207017.pdf
Thank you.
Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Archive

Pengunjung

Online

Posting Terakhir

Komentar Terakhir

 

BOJONEGORO KOTA CHELUZ | Copyright 2009 Tüm Hakları Saklıdır | Blogger Template by GoogleBoy ve anakafa | Sponsored by Noow!