Senin, 23 Februari 2009

Persibo Bojonegoro melawan Pelita Jaya


Pertandingan Persibo Bojonegoro melawan Pelita Jaya dalam first leg 16 besar Copa Indonesia, yang bertindak tuan rumah adalah tim pelita jaya. Pertandingan Persibo Bojonegoro akan dilaksanakan pada hari Selasa atau tanggal 24 februari 2009 di stadion Si Jalak Harupat Soreang, Bandung. Tetapi Pertandingan Persibo Bojonegoro melawan Pelita Jaya Jaya tidak disiarkan di TV.

Tetapi Kepada masyarakat Bojonegoto, Persibo Bojonegoro melawan Pelita Jaya disiaran radio lokal Bojonegoro Istana FM, jadi pecinta sepak bola di Bojonegoro yang tidak bisa berangkat ke Bandung, tetap bisa mengikuti jalannya pertandingan melalui radio yang jadwal pertandingan dimulai pukul 19.00 WIB.

Pertemuan antara Persibo Bojonegoro melawan Pelita Jaya tersebut, merupakan yang pertama kali. Sebab, selama ini kedua tim tersebut berbeda level, sehingga belum pernah bertemu. Sekarang ini, Pelita Jaya dilevel Super Liga Indonesia, sedangkan Persibo di divisi utama. Meski beda level, tidak ada alasan Persibo tidak bisa mengalahkan Pelita Jaya, seperti anda lihat sebelum ini Persibo juga bisa mengalahkan tim super liga.

Sartono Anwar Pelatih Persibo Bojonegoro, menegaskan bahwa anak asuhnya diminta tampil total melawan Pelita Jaya, sebagaimana yang pernah dilakukan ketika menghadapi Arema Malang. Karena ketika tampil melawan Arema Malang, pasukan Persibo Bojonegoro tampil luar biasa. target dari Persibo adalah harus mampu mencetak gol di kandang lawan. Bagi Persibo kalah wajar, karena levelnya dibawah Pelita Jaya. Justru yang harus menanggung beban takut kalah adalah Pelita Jaya.

banner komisi gratis

Related Posts by Categories



3 komentar:

Syaiful Safril mengatakan...

sabar ya..?? sabar... kalah bukan berarti hansur segala2nya.. nyantai aja supporter Persibo....

Anonim mengatakan...

wekekekekek, kalah maning kalah maning

Anonim mengatakan...

yang penting ora rusuh

Posting Komentar

Archive

Pengunjung

Online

Posting Terakhir

Komentar Terakhir

 

BOJONEGORO KOTA CHELUZ | Copyright 2009 Tüm Hakları Saklıdır | Blogger Template by GoogleBoy ve anakafa | Sponsored by Noow!