Rabu, 17 Desember 2008

Semi Final AFF Indonesia vs Thailand


Indonesia menderita kekalahan dari Thailand untuk kesekian kali, pada pertandingan piala AFE kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada hari selasa tanggal 16 Desember. Dalam pertandingan semi final piala AFF melawan Thailand Indonesi di bekuk dengan skor 0-1. Gol Thailand Tercipta menit awal yaitu Teerasil Dangda pada menit kelima, dengan adanya gol cepat membuyarkan konsentrasi para pemain-pemain Indonesia. Pada pertandingan tersebut tidak dalam winning eleven karena M Roby dan Arif Suyono, Mereka digantikan oleh Nova dan irsyad Aras. Untuk pertandingan semi final piala AFF tandang di Thailand akan dilaksanakan tanggal 20 Desember di Stadion Raja Mangala Bangkok Thailand.

Pada pertandingan tersebut adalah hidup mati Indonesia pada piala AFF karena pertandingan penentuan Apakah Indonesia bisa lolos ke final atau tidak. Indonesia melaju ke final jika memang dengan selisih gol dua.

banner komisi gratis

Related Posts by Categories



2 komentar:

Anonim mengatakan...

0-1 bos bukan 1-2..Semoga Indonesia Bisa membalas kekalahannya di Stadion RajaManggala Thailand

Anonim mengatakan...

Wew... skor nya salah tuch.
Kemarin INA vs THA 0-1, huehuehehe....

Maju terus Indonesia !!!
Kami mendukungmu... :)

Posting Komentar

Archive

Pengunjung

Online

Posting Terakhir

Komentar Terakhir

 

BOJONEGORO KOTA CHELUZ | Copyright 2009 Tüm Hakları Saklıdır | Blogger Template by GoogleBoy ve anakafa | Sponsored by Noow!