Minggu, 11 Juli 2010

Pemain Kunci Permainan Spanyol Hingga Menuju Ke Final


Ketiga pemain ini menjadi kunci permainan Spanyol hingga menuju final yaitu :

1. Carles Puyol

Puyol merupakan salah satu bek terbaik di dunia pada saat ini. Pertahanan Spanyol menjadi tangguh dengan adanya Puyol di barisan belakang, yang mampu mengkoordinir rekan-rekannya dalam mengantisipasi serangan lawan. Puyol pun bisa menjadi ancaman mematikan ketika terjadi tendangan sudut atau saat set peace.

2. Xavi

Tidak perlu diragukan lagi, Xavi merupakan motor permainan Spanyol, sehingga tim Matador bisa melangkah ke babak final. Sepanjang Piala Dunia 2010, Xavi telah menciptakan 25 peluang bagi rekan-rekannya, angka tertinggi dari seluruh pemain di ajang ini.

3. David Villa

Saat Fernando Torres kehilangan tajinya, Spanyol pantas mengucapkan terima kasih kepada David Villa. Striker yang yang baru saja bergabung dengan Barcelona tersebut telah melesakkan lima gol bagi la Furia Roja, dan berpeluang tampil sebagai top skorer bila mampu mencetak gol di pertandingan nanti. Jika itu terjadi, maka Villa akan mengulang suksesnya di Piala Eropa 2008 lalu ketika meraih sepatu emas.

goal.com

banner komisi gratis

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Archive

Pengunjung

Online

Posting Terakhir

Komentar Terakhir

 

BOJONEGORO KOTA CHELUZ | Copyright 2009 Tüm Hakları Saklıdır | Blogger Template by GoogleBoy ve anakafa | Sponsored by Noow!