Jumat, 24 April 2009

Belajar SEO


Belajar seo adalah salah satu kata yang paling banyak di cari oleh blogger-blogger pemula ataupun lama. Seo itu tidak dapat kita tebak apakah kita bisa nomor satu di tempat pertarungan seo. Cheluz coba memposting artikel tentang belajar seo karena ikut-ikut aja tarung di search engine walaupun pengetahuan dalam seo sangat cetek alias kecil. Cheluz di suruh teman blogging untuk coba posting artikel belajar seo. berikut dari copy paste2 dari blogger2 teman.

Menurut pakar dengan kita menguasai teknik seo, apabila blog kita ramai pengunjung blog kita bisa di buat untuk nyari duit di internet. untuk itu belajar seo amat penting untuk menigkatkan pengunjung, page rank, dan menjadi yang terbaik di tempat pertarungan seo yaitu di search engine. Belajar seo pertama tama yang biasa orang-orang lakukan adalah mencari informasi sebanyak banyaknya tentang blog yang membahas SEO dan Tips Seo untuk pemula seperti saya. Serta kita belajar seo langsung kepada orang yang pandai seo.


SEO tidak sulit kok, asal tahu caranya. Belajar SEO juga tidak harus melibatkan pakar dan biaya tinggi. Cukup baca-baca, banyak referensi tersebar di internet. Yang bahasa inggrisnya bagus akan dengan mudah menyerapnya. Tapi namanya juga trick, tidak ada jaminan 100%. Kemudian berusahalah masukkan keyword anda dalam setiap bagian, sebisa mungkin. Dalam judul halaman, meta description, Judul postingan, isi. Jangan terlihat seolah-olah banjir keyowrd, bisa di black list. Usahakan agar keyword tidak melebihi 20. Lihat hasilnya di google untuk kata kunci yang di pilih. Kalau belum memuaskan, coba lagi dengan kombinasi kata kunci yang lain.
Berikut selengkapnya :

a. Penggunaan Keyword di Judul website
Keyword adalah senjata utama yang akan dibaca oleh serach engine.

b. Penggunaan Tag H1 dan H2
Letakan keyword utama kita di antara tag H1 dan letakan sub keyword diantara H2. Dalam banyak kasus tag H2 digunakan untuk judul artikel. Usahakan tag H1 yang telah diisi keyword tadi diletakan paling kiri atas halaman.

c. Bold, italic, atau underline
Sebagai penekanan untuk keyword, gunakan bold, italic, atau underline pada beberapa keyword di artikel, masing-masing satu kali.

d. Penempatan keyword Utama
Letakanlah keyword utama pada awal halaman dan pada dekat-dekat akhir halaman. Untuk keyword pada akhir halaman letakanlah dibagian copyright.

e. Menggunakan keyword pada Alt Image
Ini adalah salah cara mempertegas kata kunci kita dimata mesin pencari. Letakanlah keyword pada Alt Image disertai dengan kata "gambar". Dimisalkan keyword Belajar Seo, maka untuk Alt image menjadi Gambar Belajar SEO.

f. Permalink
Permalink digunakan untuk mempermudah pengunjung membaca link judul artikel kita di address bar. Selain nilai keindahan yang didapat, permalink juga digunakan sebagi penguat keyword. Google membaca link-link yang terdapat pada sebuah halaman kemudian mengindexnya. Jika permalink anda berbentuk seperti ini : www.nama_website.com/index.php?post=12, Maka akan lebih baik di mata google jika berbentuk seperti ini: www.nama_website.com/belajar_seo.html.

g. Anchor Link
Karena google membaca link, dalam penggunaan Anchor link ada beberapa ketentuan. Untuk Situs-situs yang kita masukkan linknya di artikel kita, sebaiknya menggunakan tambahkan tag rel=nofollow pada link tersebut.

Ada sebagian orang yang memasukkan linknya pada beberapa keyword di artikel, yang dimaksudkan untuk mempertegas keywordnya.

h. Tata letak navigasi
Tata letak juga berpengaruh dalam hasil pencarian. Spider google membaca halaman dari pojok kiri atas ke kekolom sebelah kiri kemudian ke body halaman sebelah kanan. Maka disarankan untuk penempatan link navigasi seperti menu atau kategori disebalah kiri. Sehingga google akan membaca halam konten anda terlebih dahulu sebelum link navigasi anda.

Optimasi Off Page
Secara gampangnya optimasi Off Page adalah optimasi yang tidak berhubungan lansung secara teknik terhadap website kita. Optimasi Off page sangat penting terhadap peringkat kita di mata mesin pencari disamping optimasi On Page di atas. Bagaimana caranya?

* Dapatkan Backlink
Hemat saya backlink adalah ketika orang memasang link kita di situs nya dan kemudian terindex oleh google. Semakin banyak mendapatkan backlink, maka semakin bagus pula peringkat website kita di mata google. Ada banyak cara untuk mendapatkan backlink diantaranya mendaftar ke directory-directory dan sosial borkmark yang do follow, membeli link website yang memiliki page rank tinggi, dan bertukaran link. Untuk bertukaran link disarankan untuk bertukaran link pada website yang sejenis atau berhubungan dengan keyword kita.

Yang mau protes tidak ada link backnya silahkan comment di artikel belajar seo ini.

banner komisi gratis

Related Posts by Categories



12 komentar:

ifoel mengatakan...

nice info tuk SEO... selain SEO atau secara onlen... kayaknya Promosi blog secara off line jitu juga....

Belajar SEO TOKET Perawan mengatakan...

sama bos, gw juga masih belajar

kyra.curapix mengatakan...

aku masih mau belajar juga,,heheh

LimaLimaLimaLimaLima mengatakan...

apaan si seo ? ga tau bos, baru bisa bikin blog

LimaLimaLimaLimaLima mengatakan...

mampir lg, kok blm dijawab bos ?

http://kabar-ambalat.blogspot.com mengatakan...

http://kabar-ambalat.blogspot.com
http://kabar-ambalat.blogspot.com
http://kabar-ambalat.blogspot.com
http://kabar-ambalat.blogspot.com
http://kabar-ambalat.blogspot.com
http://kabar-ambalat.blogspot.com

Acyhome mengatakan...

tahu tapi belum sempat belajar tentang SEO nich :)

Tante Indah mengatakan...

buat para brondong yg butuh tante silahkan main main kesini ya http://infotante.blogspot.com ntar pasti tante servis

SIUMA mengatakan...

I LOVE YOU FULL HA HA HA

Anonim mengatakan...

hii tante indah, kenalan dong brp no hapemu ?

www.gudang3gp.co.cc mengatakan...

bagi yg pengen nonton bokep, download bokep 3gp indonesia hanya di www.gudang3gp.co.cc

www.gudang3gp.co.cc mengatakan...

bagi yg pengen nonton bokep, download bokep 3gp indonesia hanya di www.gudang3gp.co.cc

Posting Komentar

Archive

Pengunjung

Online

Posting Terakhir

Komentar Terakhir

 

BOJONEGORO KOTA CHELUZ | Copyright 2009 Tüm Hakları Saklıdır | Blogger Template by GoogleBoy ve anakafa | Sponsored by Noow!