Minggu, 01 Maret 2009

Kemenangan Persibo Bojonegoro atas Pelita Jaya Purwakarta di ajang Copa Dji Sam Soe


Makin lengkap saja julukan dari Persibo Bojonegoro sebagai Pembunuh Raksasa/The Giant Killer, yang sebelumnya telah menenggelamkan Arema di copa Indonesia serta menggasak Persebaya Di pertandingan Divisi Utama pada First Leg. Kemenangan Persibo Bojonegoro atas Pelita Jaya Purwakarta di ajang Copa Dji Sam Soe membuat langkah Persibo Bojonegoro semakin menyulitkan Pelita untuk masuk ke babak sebelumnya.

Jalannya pertandingan

Persibo Bojonegoro unggul lebih dulu 1-0 lewat aksi individu striker Samsul Arif pada menit ke-29. Lolos dari jebakan offside, striker bertubuh mungil itu melesat cepat memburu bola hingga mampu mengontrolnya. Samsul yang tinggal berhadapan dengan kiper I Made Kadek Wardana dengan tenang mampu menceploskan bola ke gawang, 1-0.

Pelita mempunyai peluang setelah pada menit ke-32. Striker barunya, James Coco Lomell, dijatuhkan A. Ghani di kotak terlarang. Cristian Lopes yang bertindak menjadi algojo mengarahkan bola ke sudut kanan gawang. Namun, kiper Persibo Heri Prasetyo bisa membaca pergerakan bola sehingga mampu menepisnya. Atas aksi gemilangnya tersebut, Heri mendapat ucapan selamat dari rekan-rekannya.

Pelita Jaya menurunkan para pemain yang sama dengan melawan Persijap. Bahkan, James Coco Lomell bermain sejak menit pertama berduet dengan Lopes. Namun, penampilan striker asal Liberia yang semula diharapkan menajamkan lini depan masih jauh dari penampilan terbaiknya. Pelatih Pelita Fandi Ahmad tampak kecewa dengan hasil tersebut. Namun, pertandingan belum berakhir. Pasalnya, masih ada leg kedua, pada 12 Maret nanti.

banner komisi gratis

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Archive

Pengunjung

Online

Posting Terakhir

Komentar Terakhir

 

BOJONEGORO KOTA CHELUZ | Copyright 2009 Tüm Hakları Saklıdır | Blogger Template by GoogleBoy ve anakafa | Sponsored by Noow!