Selasa, 10 Maret 2009

Juventus Vs Chelsea di Babak 16 Besar Liga Champions


Juventus dalam posisi tertinggal dalam rivalitasnya dengan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions. Untuk memperbaiki keadaan, salah satu faktor penting yang dibutuhkan adalah dukungan tifosi.

Pasukan "Zebra" menelan kekalahan 0-1 saat melawat ke London pada pertemuan pertama kedua klub dua pekan lalu. Hari Selasa (10/3/2009) malam besok, atau Rabu dinihari WIB, kesempatan ada di pihak Juve karena bertindak sebagai tuan rumah. Dalam pertandingan juventus vs chelsea di babak 16 besar liga champions.

Bagi pelatih Claudio Ranieri, bermain di Stadion Olimpico di Torino tidaklah cukup tanpa dukungan maksimal dari suporter. Ia percaya karena sudah melihat buktinya, bahwa fungsi Juventini buat Alessandro del Piero dkk sangatlah besar. Bukti paling nyata adalah ketika Juve menjamu Real Madrid di penyisihan Grup H liga champions pada 21 Oktober lalu. Dengan bantuan dari sekitar 25 ribu fans, Bianconeri berhasil mengalahkan tim kuat Spanyol tersebut dengan skor 2-1.

Stadio Olimpico memang cuma setengah dari kapasitas stadion terdahulu mereka, Delle Alpi, yang sanggup menampung 60 ribu penonton. Namun, yang terpenting adalah bagaimana tifosi menjadikan atmosfer di Turin sebagai "neraka" buat orang-orang London.

Daftar pemain Juventus yang absen saat menentukan hidup dan mati dalam pertandingan juventus vs chelsea di babak 16 besar liga champions.
- Gelandang tangguh Mohamed Sissoko yang mengalami cedera patah kaki dalam derby Turin.
- Winger Marco Marchionni juga diragukan, sedangkan dua bek Nicola Legrottaglie dan Zdenek Grygera luput dari cedera yang lebih buruk dan bisa segera fit

Di lini depan Ranieri kemungkinan besar akan menduetkan Del Piero dengan David Trezeguet, setelah mereka dibangkucadangkan dalam laga melawan Torino.

sumber:beritabola.com

banner komisi gratis

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Archive

Pengunjung

Online

Posting Terakhir

Komentar Terakhir

 

BOJONEGORO KOTA CHELUZ | Copyright 2009 Tüm Hakları Saklıdır | Blogger Template by GoogleBoy ve anakafa | Sponsored by Noow!