Sabtu, 10 Januari 2009

Hijau Daun


Hijau Daun itu nama band yang lagi hits di tangga lagu di radio atau juga di tv yang lagi menjamur sekarang. Hijau Daun adalah band baru yang masuk ke blantika musik Indonesia. Hijau Daun juga bisa disebut rising star karena lagu-lagunya banyak disukai abg sampai remaja. Hijau daun adalah grup band dari Lampung sama dengan grup band kangen band dan hijau daun mencoba meraih sukses seperti saudaranya dari propinsi lampung. Hijau Daun juga memiliki fans yang di sebut klrofers. Hijau Daun memiliki personel antara lain Dide (vokal) Array dan Arya (gitar) Deny (drum) serta Richan (bass). Nama Hijau Daun diambil dari arti klorofil. Di bawah ini lagu-lagu dalam Album Ikuti cahaya :
Hijau Daun- DeJaVu
Hijau Daun-Suara Ku Berharap
Hijau Daun-Selalu Begitu
Hijau Daun-Lihatlah
Hijau Daun-Jatuh
Hijau Daun-Sampai Kau Bicara
Hijau Daun-Ikuti Cahaya
Hijau Daun-Dunia Lain
Hijau Daun-Cobalah
Hijau Daun-Dewi

banner komisi gratis

Related Posts by Categories



6 komentar:

Anonim mengatakan...

udah punya mp3 na

Anonim mengatakan...

bro koq disini gak ada adsensenya?? apa gak mendaftar?? khan sayang ngelewatin $$$
kalau tentang link-changer saya belum tahu cara membuatnya dan aturan-aturannya. bisa kasih konsepnya??? comment aja di blog saya

kasepna miftah mengatakan...

buat kamu-kamu yang ngebet pengen ketemu artis idola kamu band hijau daun,.. ini saatnya. caranya gampang, kirim biodata lengkap kamu, no kontak/hp, alasan kamu suka band hijau daun, lagu yang punya cerita dan ceritain juga aktifitas kamu sehari-harinya. ke fans@transtv.co.id. siapa tau kamu yang beruntung jadi tamu eksklusifnya band hijau daun di acara FANS transtv... buruaaannnnn... kru fans :) (081908199749)

Anonim mengatakan...

mas kasep, beneran ta ?????????????

desi"klorovers" mengatakan...

eeeeeeeeehhhhhhhmmmmmm....aimana yaw mau ungkapinnya.....zumpah dech aku nge_fans buuuuuuuuuaaaaaaaaaannnnnnggggggggeeeeeeettt ma hijau daun,,,,pliz pertemukan aku sama personilnya hijau daun.....dan aku minta nomernya dide vokalnya hijau daun donk..plizzz...nie nomer aku 03160971055....plizzzz....

Bali Luxury Villas mengatakan...

hijau daun adalah salah satu band pendatang baru terbaik.

Posting Komentar

Archive

Pengunjung

Online

Posting Terakhir

Komentar Terakhir

 

BOJONEGORO KOTA CHELUZ | Copyright 2009 Tüm Hakları Saklıdır | Blogger Template by GoogleBoy ve anakafa | Sponsored by Noow!